edisjonet
Headlines News :
Home » » IWAN di mata sang BUNDA

IWAN di mata sang BUNDA

Written By Edisjoe.NET on Rabu, 08 Januari 2014 | 22.01

kesaksian ibu hj. lies haryoso yg juga pemilik yayasan chairun nissa di bilangan jakarta selatan tentang putra nya IWAN FALS: ...dulu saya tidak punya kebanggaan, orang jawa bilang mbarang(mengamen).saya kan orang jawa ,punya anak kecil waktu itu sangat malu. orang orang memanggil manggil iwan,saya sendiri tidak tahu maksud nya,sebab saya panggil nya tanto.kebanggaan dalam hal pekerjaan iwan fals.saya sendiri tidak begitu suka dengan lagu lagu nya dia,mungkin anak anak muda senang sekali.karena hati nya tetap begitu dan mungkin AllAH memberikan kelebihan disitu, ya syukurlah. namun ada ketidak tenangan nya apa bila iwan nyanyi disana sini dengan penonton yang banyak.kalau dia sedang show saya wudhu,ambil sejadah dan sholat.saya berdo'a minta yang terbaik kepada ALLAH ,dari dulu sampai sekarang. bakat iwan sendiri mungkin dari nenek saya itu yang usia nya hampir seratus tahun tapi masih bisa main biola dan harmonika.jadi, mungkin saja dari nenek nya.disamping ada bakat dia juga belajar otodidak. saya sendiri heran ,iwan itu pemalu,kok bisa menjadi penyanyi,tapi adik adik nya tidak pemalu dan suara nya bagus bagus kok tidak jadi penyanyi. melihat lagu lagu iwan yang bertemakan sosial mungkin dia sejak kecil selalu ikut dan melihat saya melakukan kegiatan kegiatan sosial.dia sering keluar masuk pelosok kampung. pikiran dia itu bersih.sejak kecil anak itu sangat perhatian kepada teman teman nya dan besar sekali sifat sosial nya.pernah pakaian yang dia pakaipun dia kasihkan.pernah juga beli sepatu baru yang mahal ,di kasih kan juga kepada teman nya.dan hal itu dari dulu sampai sekarang masih ada pada jiwa nya.itulah yang saya merasa masih kalah dengan dia.saya sudah jadi relawan sosial sejak lama kadang kadang masih mikir mikir dulu. tapi semua itu saya kembalikan lagi kepada ALLAH. alhamdulillah anak saya bisa memberi. tangan diatas kan lebih baik dari pada tangan di bawah. #songs world collection.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. edisjoenet ORANG INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger